Minggu, 18 November 2012

Jamaah Haji Katingan Tiba di Kasongan

Kedatangan jemaah Haji Katingan

TERRA – Jamaah Haji asal  Kabupaten Katingan tiba di Kota Kasongan, minggu (18/11) sekitar pukul 12.00 wib. Sebelum pulang ke tempat tinggal masing-masing, bus yang mengangkut  rombongan jamaah haji Kabupaten Katingan terlebih dulu mampir ke Kantor Bupati Katingan, untuk dilaporkan oleh Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Haji Kabupaten Katingan Katingan.

Seluruh Jamaah Haji asal Kabupaten Katingan kembali dengan selamat di Tanah Air, dan tidak ada yang meninggal dunia. Saat berada di Kantor Bupati Katingan nampak kebagian dan ucapakan syukur baik dari Haji maupun keluarga yang berangkat Haji,

Wakil Bupati Katingan H Surya yang menyambut rombongan jamaah haji mengucapkan selamat datang bagi jamaah haji Kabupaten Katingan yang baru datang menunaikan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah Haji ke tanah suci Mekkah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat datang para jemaah Haji Kabupaten Katingan, dan kami ucapkan terima kasih kepada jemaah yang telah menjaga harkat dan martabat baik bangsa indonesia dimata Negara lain selama berada di tanah sudi mekah,” ujar Wabup, minggu (18/11)

Untuk diketahui tahun ini, Kabupaten Katingan mengirim sebanyak 33 orang Calon Haji (Haji, red) melalui Embarkasi Banjarbaru Kalimantan, untuk melaksanakan ibadah haji di Mekkah yang selanjutnya seluruh jamaah kembali ke tanah air dengan selamat.(fit)

Sumber; Palangka Ekspres
Reporter; Fahruddin Fitriya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar